Jumat, 11 April 2008

BARTENDER IN ACTION


Bartender menjadi profesi yang menjadi daya pikat tersendiri bagi pengunjung klub malam maupun kafe. Tak hanya menyuguhkan minuman, bartender juga kerap melempar dan berakrobat dengan shaker atau botol di tangan.
Bartender adalah seni. Ya, seni meracik minuman dan menyuguhkannya dengan atraksi menarik. Atraksi ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena itu mereka yang ingin menekuni profesi ini harus memiliki kemauan keras.
Salah satu aksi bartender yang cukup menantang nyali adalah flair. Bartender diharuskan berakrobat dengan botol berselimut api. Memang panas dan kadang tangan pun bisa saja terbakar. Namun bila berhasil, bartender tentunya akan mendapatkan aplaus meriah dari pengunjung.
Bukan cuma itu, masih ada aksi lain yang cukup berisiko. Semuanya memiliki tingkat kesulitan yang terbilang tinggi. "Karena itu, tubuh kadang memar dan luka tertimpa botol. Hal itu sudah biasa, bagi seorang yang biasa melakukannya.
Dan pada dasarnya animo masyarakat sekarang ini banyak yang berminat menjadi seorang bartender,seiring kemajuan zaman pekerjaan ini tidak hanya di dominasi oleh kaum pria saja,bahkan di beberapa tempat ada yang menarik pengunjung dengan mempekerjakan seorang wanita atau biasa disebut dengan bartendress.
Nah sekarang apakaah kalian berminat…….?
Coba saja kalau kalian memang punya nyali…..!!!!

Dont Try This Dimana Aja OK.....>!!!!!